Breaking

Monday, August 14, 2017

Daftar VIP Bitcoin Indonesia

Cara Mendaftar Akun Di VIP Bitcoin 


Assalamualaikum semuanya.

Pada kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendaftar akun VIP. untuk apa akun tersebut ?. Akun ini penting karena setelah anda mendapatkan Bitcoin anda akan membutuhkan pertukaran dari bitcoin ke Rupiah disinilah tempatnya. Setelah menjadi rupiah (IDR) maka dari VIP bisa langsung transfer ke Rekening anda.

Selain itu kita juga bisa jual beli disini (Trade) Trading BTC-IDR atau BTC-Alt-coin, semua hasilnya bisa ditukar ke Rupiah (IDR). 

Siapkan Kopi dan pantau terus !!


1. Silahkan klik link diatas dan akan muncul gambar berikut



2. Klik Register Akun


3. isi Form pendaftaran dengan benar
Setelah diisi klik lanjutkan kemudian minum kopi dulu hehe.

4. Selanjutnya verifikasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak VIP Bitcoin, klik pada link yang di kirim lewat email.








































5. setelah verifikasi email, selanjutnya adalah verifikasi no handphone, pastikan no handphone yang anda masukan pada form pendaftaran benar dan aktif.



6. tunggu beberapa saat sampai PIN verifikasi dikirim melalui sms > lalu masukan pada kolom yang telah disediakan > terakhir sumbit.




7. Lalu nantinya anda akan di tawarkan untuk mengistall google authenticator, lewati langkah ini, nanti ada pembahasan khusus. ini adalah untuk menjaga keamanan agar akun anda tidak bisa di hack. maka harus menggunakan 2fa. dan aplikasi ini harus dibantu dengan menggunakan HP Android.






setelah semua selesai, sekarang anda telah memiliki wallet bitcoin, tapi belum bisa digunakan secara maksimal.

maksudnya..

setelah melewati semua langkah diatas, memang anda sudah memiliki wallet yang bisa dijadikan tempat untuk meyimpan recehan bitcoin anda.

tapi, itu hanya menerima saja

jika ingin lebih, seperti jual beli, kirim ke wallet lain, dan  lain - lain, maka anda diharuskan untuk memverifikasi akun anda.

B. Cara Verifikasi Akun Di VIP Bitcoin 
ikuti langkah - langkah dibawah ini untuk melakukan Verifikasi akun anda  :



Verifikasi lagi?

ya, saya anggap ini verifikasi tahap 2, jika yang pertama tadi hanya dengan email dan no hp, maka yang sekarang lebih dapat memastikan bahwa akun yang anda buat memang real milik anda, yaitu dengan cara mengirim foto diri dan scan KTP, SIM, dan lain - lain(bisa pilih salah satu).

1. Pada dashboard atau tampilan awal akun anda, pilih verifikasi



2.  isi data lengkap anda dengan benar > simpan


3. sekarang isi formulir verifikasi anda yang menyertakan scan KTP, SIM,Passport (bisa dipilih salah satu simpan file bisa dengan scaning atau di foto dan harus jelas jangan terlalu besar filenya ), dan juga foto diri membawa tulisan permohonan verifikasi.
contohnya artis juga ikuta loh... :



4. Foto yang membawa tulisan seperti diatas, serta scan identitas diri tadi, dimasukan pada formulir verifikasi.

5. Terakhir tinggal menunggu pemberitahuan dari email bahwa akun anda berhasil diverifikasi, biasanya 1 - 12 jam, tapi kadang juga bisa lebih cepat.


6. setelah verifikasi tahap 2 sudah berhasil anda lewati, maka saat ini wallet bitcoin yang baru anda buat tersebut sudah bisa bebas melakukan transaksi apapun yang anda inginkan.



Selamat anda sudah bisa menggunakan VIP untuk mencairkan BTC anda atau berdagang (Trade).

#Semoga sukses Salam bitcoiners
















No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !