Breaking

Friday, February 16, 2018

KWH COIN Mata Uang Digital Untuk Jaringan Sumber Energi Terdistribusi




Tentang KWHCoin
KWHCoin adalah komunitas berbasis blockchain, ekosistem dan cryptocurrency yang didukung oleh unit energi bersih dan terbarukan. Unit fisik energi kWh dimanfaatkan dari berbagai sumber termasuk smart meter, pembacaan sensor dan data tombol hijau. Output terukur ini tokenized pada blockchain untuk membuat KWH token. KWH Token mata uang digital yang ditopang oleh perhitungan yang setara dengan output kWh yang dapat diberikan dari partisipan dalam jaringan. Partisipan dalam jaringan ini, mempengaruhi data, pengukur pintar, pembacaan sensor, dan data Tombol Hijau (Green Button) untuk menghasilkan output ini. Hasil output kemudian akan di ubah menjadi token untuk menciptakan aset digital di sistem blockchain. KWHCoin adalah mata uang digital asli dari aplikasi The Grid dan akan menjadi mata uang terdesentralisasi yang memberikan kekuatan pada transaksi peer-to-peer, pertukaran token, pertukaran dagang digital, dan semua transaksi yang bertempat di aplikasi The Grid.

Didirikan pada bulan Agustus 2016, KWHCoin sedang membangun platform energi terbarukan Blockchain yang disebut The Grid. Didukung oleh ukuran setara dari kilowatt jam pengiriman energi bersih dan terbarukan yang dikumpulkan dari sumber distribusi lokal (meter cerdas, pembacaan sensor, dan data Tombol Hijau), The Grid akan memungkinkan siapa pun di seluruh dunia untuk membeli atau menjual sumber energi terbarukan. Seiring pertumbuhan ekonomi digital ini, ini akan menjadi insentif dan model kompensasi yang dapat menurunkan biaya solar, mendorong investasi pada sumber energi terdistribusi, dan membantu mengantarkan transisi dari bahan bakar fosil ke energi terbarukan. Pembeda utama perusahaan adalah fokusnya untuk melayani apa yang disebut "tepi" ekonomi energi dunia saat ini, termasuk solar perumahan, kendaraan listrik, microgrids, dan peternakan angin. Ini terdiri dari unsur-unsur model distribusi energi dua arah baru, yang memberikan kesempatan besar bagi masyarakat lokal untuk secara langsung berpartisipasi dalam ekonomi energi terbarukan abad ke-21. Bagi komunitas lokal ini - terutama yang terlayani di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan Karibia - kesempatan untuk menjual kelebihan energi terbarukan mereka kepada orang lain dengan menggunakan The Grid berpotensi untuk mengantarkan kebebasan energi sejati. "KWHCoin telah dikembangkan untuk adopsi massal dan dirancang untuk menjadi mata uang digital terkemuka untuk Internet Energi yang muncul," kata Newkirk. "Dengan menurunkan biaya transaksi energi terbarukan, KWHCoin akan memungkinkan energi terbarukan untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia."

MIsi KWH
Misi kita Untuk memperbaiki kehidupan 1,2 miliar orang di seluruh dunia tanpa akses energi yang andal. KWHCoin akan mencapainya dengan membangun platform yang memungkinkan siapa pun di dunia ini untuk membeli atau menjual sumber energi terbarukan melalui platform energi terbarukan Grid-blockchain. KWHCoin akan memungkinkan yang terlayani untuk mengklaim kebebasan energi. Mereka tidak hanya akan memiliki kebebasan untuk memilih penyedia energi mereka, tapi juga bisa menjual energi terbarukan mereka sendiri kepada orang lain melalui The Grid dalam bentuk token KWH. Dengan menurunkan biaya transaksi energi terbarukan, KWHCoin akan memungkinkan energi terbarukan untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia.

NILAI
Keterbukaan dan inklusi adalah nilai utama kami. Sebagai sebuah komunitas, kami ingin agar setiap orang dari berbagai cara hidup untuk berinteraksi dan berpartisipasi dengan kami dalam sebuah level. Seraya orang-orang menunjukan keahliannya, mereka akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan jalan menuju kelompok inti. Kami mendukung komunikasi informasi terbuka sembari kami mengoperasikan platform open-source (sumber terbuka) yang dapat diakses oleh semua.

Kemunculan dan kegesitan - di KWHCoin tidak ada gelar, jabatan, ranah kerja, interview (wawancara), dan batasan. Tim kami memiliki antusiasme yang tidak akan pernah terpuaskan untuk misi dan kemauan untuk berkolaborasi bagi kebaikan proyek ini. Secara garis besar, hanya akan ada sedikit spesialis dan lebih banyak generalis. Kami percaya bahwa semua orang memiliki sesuatu untuk diberikan dan pandangan baru terhadap suatu area biasanya terbukti sering berbuah limpah. Kemunculan berarti orang-orang bangkit untuk mengambil inisiatif dan mencapai lebih dari ekspektasi, tapi bukan berarti disetujui secara umum. Kegesitan berhubungan dengan kemampuan kita untuk berpikir dan memahami secara cepat dan menerapkannya di tren pasar.

  • Humanitarianism - kami percaya bahwa kita masyarakat global hidup di plane yang sama dan ada sebuah nilai berharga umum yang menghubungkan kita semua. Kami ingin mengubah dunia melalui kemanusiaan/humanitarianisme dengan menghilangkan batasan yang menghalangi akses dalam perkembangan kondisi manusia. Kami adalah humanis, dan kami percaya kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat manusia.
  • Kesadaran sosial - Kami yakin bahwa memvuat sebuah komunitas online yang dinamis dan berkembang, dan hendak membuat sebuah pola piker umum terdesentralisasi yang bergerak menuju tujuan dari proyek ini.
  • Sistemisasi - Sistemisasi berarti kami ingin mendapatkan ingin mendapatkan informasi dari kepala orang-orang dan memasukkannya kedalam sistem.
  • Edukasi - Kami ingin mengajarkan dunia tentang blockchain, dengan cara yang sama seperti yang diajarkan oleh perintis internet di tahun 1990an. Kami berdedikasi untuk belajar dan membagikan apa yang kami ketahui.
  • Membangun sebuah jaringan komunitas untuk para antusias mata uang kripto, pengembang kode, dan hacker melalui channel Slack internal.
  • Membangun sebuah jaringan untuk pengusaha, penggiat bootstrap, orang pemasaran, sosial, bisnis, dan penjualan.
  • Membuat sebuah komunitas untuk energi terbarukan, penggiat lingkungan, advokat perubahan iklim, dan professional di bidang energi.
  • Membuat sebuah komunitas interaktif dan menyenangkan dari individu yang terinspirasi secara sosial dengan sasaran utama untuk meningkatkan taraf hidup global. Ditambah, memberi generasi selanjutnya kesempatan dalam lingkungan yang sehat dan aman.
  • Membangun sebuah komunitas dari kumpulan orang yang ingin tergabung dan memimpin termasuk semua orang yang tertarik dalam membangun sebuah solusi masalah bisnis terkini yang terdesentralisasi.
  • Membangun sebuah komunitas dari para ahli strategi dan visioner untuk membangun sebuah tradisi yang bersemangat yang gesit dan fleksibel.
  • Membangun sebuah komunitas dari professional dengan berbagai disiplin untuk menyediakan kerangka dan kepemimpinan seraya kami mengembangkan proyek ini.
x

Semua tujuan kami di KWHCoin berdasar pada pembangunan dan memelihara sebuah komunitas yang kuat dengan keyakinan akan proyek dan misi kami. Untuk membuat sebuah komunitas aktif yang kuat, kami akan menjangkau semua forum dan stus internet yang relevan. Terutama: Reddit, Github, Medium, Slack, Facebook, Twitter, dan Bitcointalk. Semua tujuan berbasis komunitas kami akan diklasifikasikan sebagai berikut:

Roadmap

For more information you can visit the link below:
Team KWH : https://kwhcoin.com/#/the-kwh-team


My Acount : Johanesrobin

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !