Breaking

Thursday, May 10, 2018

IAGON menciptakan Supercomputer Global, didukung oleh Artificial Intelligence & Blockchain Technology


Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platform pengolah data yang lebih efisien berbasis blockchain. ini akan menjadi teknologi masa depan yang akan meminimalisir keterlambatan pengolahan data. untuk lebih jelasnya silahkan disimak penjelasa singkat tentang IAGON.

APA ITU IAGON ?
IAGON adalah platform untuk memanfaatkan kapasitas penyimpanan dan kekuatan pemrosesan beberapa computer over adecentralized Blockchain grid.IAGON utilizes mengaktifkan tostore bigdata file dan repositories, seperti serta skala file yang lebih kecil, dan untuk melakukan proses komputasi yang rumit, seperti yang dibutuhkan untuk kecerdasan buatan dan operasi pembelajaran mesin, dalam platform yang sepenuhnya aman dan terenkripsi yang mengintegrasikan teknologi blockchain, cryptographic, dan AI dengan cara yang mudah digunakan.

Pasar didominasi oleh empat pemain utama: AWS, Google Cloud, Microsoft dan IBM, semuanya memanfaatkan pusat dan fasilitas penyimpanan dan komputasi yang kurang tepercaya. Karena dominasi oligopolistik mereka, empat penyedia layanan cloud menetapkan tingkat harga yang tinggi. Penyedia ini juga mampu menghambat persaingan dan mencegah pendatang pasar baru dari bersaing dengan mereka, karena skala luas dari operasi mereka dan investasi besar mereka di pusat data, server, dan fasilitas penyimpanan.

Permintaan penyimpanan dan untuk kekuatan pemrosesan diperkirakan akan meningkat secara eksponensial dengan perluasan pengenalan aplikasi AI di area baru dan dengan adopsi pengumpulan data secara luas dari beberapa saluran (seperti sensor, jejaring sosial, penyedia data, dll.) dan kemudian memprosesnya.

TUJUAN dan KELEBIHAN IAGON
IAGON bertujuan untuk menyediakan layanan penyimpanan dan pemrosesan perusahaan dan individu di sebagian kecil pasar harga dan pada tingkat keamanan yang lebih baik dengan menghubungkan pusat data, komputer bisnis dan pengguna pribadi dan memanfaatkan kapasitas penyimpanan gratis mereka dan prosesor CPU dan GPU mereka selama waktu idle. Melakukannya, IAGON mengatasi hambatan masuk yang dikenakan oleh tingginya tingkat investasi yang diperlukan untuk bersaing di pasar ini.

kelebihan IAGON adalah menyediakan para pengguna dan penambangnya fleksibilitas lengkap dan kebebasan memilih dalam menyediakan dan mengkonsumsi layanan cloud terdesentralisasi. Oleh karena itu, IAGON akan memberikan solusi beberapa Blockchain menjalankan penyimpanan cloud dan operasi pemrosesan keduanya di Ethereum Blockchain dan di Tangle.

Pengguna dan penambang dapat memilih Ethereum atau Tangle untuk menyimpan file mereka secara aman, untuk diproses tugas komputasi, untuk membayar dan menerima token IAGON untuk layanan cloud, dan terutama untuk mendapatkan manfaat dari keuntungan besar dalam mendapatkan akses ke teknologi terkemuka dan teknologi canggih di pasar.

TOKEN SALE
PRE-SALE dimulai pada 27 Mei, 16:00 CEST dan berlangsung selama 30 hari.
Pra-penjualan menawarkan 20% token dengan harga:
- 0,06 USD per token IAG - untuk kontribusi> 25 ETH;
- 0,07 USD per token IAG - untuk kontribusi> 10 ETH;
- 0,08 USD per token IAG - untuk kontribusi> 5 ETH;
- 0,09 USD per token IAG - untuk kontribusi> 0,1 ETH;

HARGA ETH PRE-SALE TERPASANG DENGAN MINIMUM $ 1.000 USD

Individu yang berpartisipasi dalam pra-penjualan Dragonchain akan memiliki hak untuk membeli sesuai dengan skor DSS mereka, yang akan dikunci sesuai dengan kapan kontribusi sebelumnya dibuat dan harga ETH dipatok. Jika tidak, mereka dapat mengambil keuntungan dari harga baru.
Jumlah total token IAG untuk fase pra-penjualan: 200 000 000 token

OFFICIAL TOKEN SALE: dimulai pada 7 Juli dan berlangsung selama 30-60 hari.

Pembelian dapat dilakukan melalui semua ETH, Transfer Bank, atau debit / kartu (Kami juga menggunakan Changelly sebagai API kami dan ini memungkinkan kami untuk mengubah kurasi lain ke ETH di situs, sebelum membeli) sesuai dengan tarif berikut:

- 0,12 USD per token IAG untuk semua token 500 juta

Selain pra-penjualan, crowdsale menawarkan 50% token IAGON kepada token umum 500.000.000.
Jumlah total token IAG untuk 2 fase: 700.000.000 token

30% lainnya dari token (maksimal 300.000.000 token) akan didedikasikan untuk:
10% untuk tim IAGON
10% untuk penasehat dan pemburu hadiah
10% untuk pengembangan

Tim IAGON bekerja keras untuk mendukung reputasi IAGON sebagai platform terkemuka untuk layanan penyimpanan dan pemrosesan, meningkatkan pengadopsiannya di antara pengguna yang mengalokasikan sumber daya komputasi mereka dan di antara calon pelanggan. 
Pengembangan platform IAGON dan perangkat lunak klien penambang akan berlanjut segera setelah selesainya penjualan token.

Pengenalan versi beta dari platform dan klien diharapkan pada Q4 2018.

PETA JALAN (ROAD MAP)



TEAM IAGON



Kunjungi kami :


My Acount : Johanesrobin

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !