Breaking

Sunday, July 15, 2018

10 Kesalahan yang tidak boleh Anda lakukan dalam perdagangan crypto


10 Kesalahan yang tidak boleh Anda lakukan dalam perdagangan crypto✌✌

1 / Jangan terlalu serakah, karena sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali.Jika Anda mendapat keuntungan 10%, cobalah untuk menjual dan keluar. Jika tidak, Anda akan kehilangan semua uang Anda jika Anda ingin lebih dari 10%.

2 / Jangan pernah membeli altcoin ketika harga bitcoin tidak dapat dihentikan.

3 / Jangan pernah menginvestasikan semua uang Anda dalam satu koin, Anda harus memiliki keragaman.

4 / Jangan menjual koin Anda pada kerugian (CL) , jangan sampai panik penjualan. Karena jika Anda membawa koin protensial, maka jangan menjual koin Anda jika dump. Karena itu akan tumbuh lagi setelah beberapa hari.

5. Jangan pernah menginvestasikan semua btc di altcoin untuk menyimpan beberapa btc di dompet untuk waktu yang tepat. Jika Anda paling menyukai satu koin, jangan menginvestasikan semua uang Anda pada koin ini. Simpanlah btc untuk waktu yang tepat.

6 / Selalu buat portofolio Anda, putuskan bagian jika waktu pendek dan panjang.

7 / Jangan jual koin jangka panjang Anda dengan penjualan panik. Anda harus memegang koin jangka panjang Anda selama 1 atau 2 tahun.

8 / Jangan berdagang dengan emosi Anda untuk mengesampingkannya.

9 / Jangan melakukan perdagangan harian tanpa pengetahuan yang tepat. Sebelum belajar, perdagangan harian tidak berjalan untuk itu. Jika tidak, Anda akan kehilangan semua uang Anda.

10 / Jangan pernah membeli koin dengan harga tinggi sepanjang waktu. Jangan membeli koin dengan harga tinggi, tunggu dump dan beli dalam-dalam.

sumber asli
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4475764.0

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !