Breaking

Friday, November 2, 2018

DOMINIUM || Solusi Blockchain Real Estate




Hai, sekarang saya akan menjelaskan inovasi baru dalam pembiayaan properti. Sebuah platform yang akan menawarkan layanan terdesentralisasi untuk pembiayaan proferti. Selanjutnya, silakan lihat diskusi di bawah ini:

Apa itu DOMINIUM ?
Dominium terdesentralisasi, pengaturan pembiayaan aset, pembiayaan properti, daftar properti dan manajemen properti. Ini adalah platform internasional di mana dokumentasi pengaturan untuk pendanaan dan aset properti standar ditempatkan pada blockchain bersama dengan penjualan properti, sewa dan manajemen. Menawarkan beberapa keunggulan yang focus pada kenyamanan layanan dan keamanan.

Berjalan diatas platform Ardor mendesentralisasikan perdagangan aset dan perjanjian sewa tempat, perjanjian pembelian, tugas manajemen properti, dan lebih banyak lagi di blockchain. Setelah mendapatkan lisensi peraturan yang diperlukan, ini akan memungkinkan perusahaan untuk membuat peraturan sesuai dengan aset, dengan dokumentasi standar (disediakan oleh tim hukum Dominium), yang dapat dibeli oleh pemegang akun Dominium.
Aset yang dibuat di blockchain akan sepenuhnya transparan dan token aset akan dapat diperdagangkan di platform Kondominium untuk membuatnya cair. Dominium ditanggung oleh portofolio aset properti yang menghasilkan pendapatan dan memastikan pengembangan dan pemeliharaan platform di masa depan.

Dominium akan mengoperasikan dua jenis token. Token rantai anak asli disebut DOM, dan pengguna membayar biaya transaksi ke Kondominium melalui token itu, yang menjadikannya token utilitas.
Standar, peraturan sesuai dengan peraturan aset yang dibuat di Dominium, akan menjadi token jenis kedua, karena mereka akan mewakili dana properti, obligasi, nota pinjaman, pembiayaan proyek, dll. Dan dengan demikian adalah token keamanan.

Keunggulan DOMINIUM, dan kenapa harus DOM?
Dominium menawarkan dua platform utama sebagai layanan.
Platform pertama adalah investasi dalam real estat. Investor dapat berpartisipasi di pasar dengan sedikitnya satu saham atau token, membuka investasi real estat kepada siapa pun melalui Asset Exchange yang terdesentralisasi. Ini akan memungkinkan perdagangan penuh dana peer-to-peer antara investor tanpa perlu manajer investasi atau pihak ketiga. Tentu saja, semua pengguna harus diidentifikasi dan dimasukkan dalam daftar putih untuk memastikan kepatuhan dengan peraturan yurisdiksi.
Platform kedua yang ditawarkan oleh Dominium adalah penggunaan teknologi blockchain untuk mengelola properti individu. Manajer properti, penyewa, agen, dan profesional real estat dapat merekam informasi di blockchain. Akibatnya, informasi yang sepenuhnya terdesentralisasi ini benar-benar transparan, tidak dapat ditembus, dan tidak dapat diubah oleh pihak-pihak yang tertarik untuk mencatat informasi demi keuntungan mereka. Properti penuh dan transparansi penyewa, dengan blockchain menangani sebagian besar pekerjaan rekaman, akan membuat setiap bagian dari manajemen properti dan bisnis penyewaan lebih lancar dan lebih maju.



Cara kerja DOMINIUM
Untuk terlibat dalam industri real estat, Dominium harus mematuhi peraturan pemerintah dasar. Secara khusus, Anda harus mematuhi hukum know-your-customer (KYC) dan anti-pencucian uang (AML).
Akibatnya, para peserta di Dominium harus mendaftar ke platform untuk membuka kunci fungsionalitas platform penuh.
Proses verifikasi memiliki tiga tingkat izin dan termasuk ketentuan:
• Alamat email (CL1)
• Telepon seluler (CL1)
• ID Valid (Paspor, ID Foto, SIM) (CL1)
• Bukti alamat terbaru (seperti tagihan utilitas atau laporan transfer bank) (CL2)
• Nomor Pengenal Pajak (TIN) (CL2)
• Detail akun bank atas nama pemegang akun (CL2)
• Sertifikasi diri status HNW atau status Tipe Investor (CL3)

Perusahaan juga dapat membuat token aset (atau keamanan) di platform. Administrator platform memverifikasi perusahaan-perusahaan ini setelah memenuhi serangkaian verifikasi yang sedikit berbeda, yang agak berbeda menurut negara.

ROADMAP
·         Q1 2016
ü  Teknologi Blockchain mencapai kematangan yang diperlukan untuk meluncurkan platform yang ditetapkan untuk pembiayaan properti
ü  Perusahaan Holding Keuangan didirikan di Belanda untuk mendanai properti Max Property Group pertama
ü  Pendirian uang digunakan untuk membuktikan model keuangan dengan membeli, merenovasi, dan menyewa apartemen di Rotterdam.

·         Q2 2016
ü  Situs web Max Property Group dikembangkan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Belanda dan Jerman

·         Q3 2016
ü  Prospektus sesuai dengan peraturan untuk dana properti Belanda pertama selesai.

·         Q4 2016
ü  Max Netherland Property Group ditampilkan dan sepenuhnya berlangganan dalam periode yang ditentukan.

·         Q2 2017
ü  Dokumentasi sesuai dengan peraturan untuk Grup Properti Jerman dan Inggris Maks. Selesai.

·         Q2 2017
ü  Dokumentasi sesuai peraturan untuk Max Property Group Jerman dan Inggris selesai.

·         Q4 2017
ü  Max Property Group Jerman dan Inggris diluncurkan (saat ini mengumpulkan dana)
ü  Tim Dominium ditunjuk, teknologi yang dipilih, dan tim pengembangan dikontrak

·      Q1 2018
ü  Pengembangan platform dimulai, situs web yang dirancang, dan program rujukan dibuat.
ü  Pembulatan pendanaan swasta tertutup untuk membayar pengembangan platform awal
ü  Nama Perusahaan Pembiayaan Finansial Awal diubah menjadi Dominium B.V.

·         YR 2018
ü  FinaliseVersi versi bahasa Inggris, luncurkan Daven childchain dan cantumkan DOM di bursa
ü  Memulai putaran pra-ITO dan ITO
ü  Membeli properti di NL, DE, dan Inggris, memigrasikan semua aset MPG ke platform, menyelesaikan pengujian beta dari semua fungsi
·         YR 2019 -2025
ü  Menyelesaikan dokumen pengaturan standar, memperoleh lisensi yang diperlukan untuk daftar aset keamanan, platform terbuka untuk pencipta aset pihak ketiga dan pendaftar properti dan memperluas di seluruh dunia.

Max Property Group (MPG) adalah asosiasi internasional profesional properti dengan pengalaman puluhan tahun dalam investasi properti, persewaan, dan pengelolaan dana. Masing-masing struktur dana properti Perusahaan telah dibentuk melalui SPV (Local Purpose Vehicle) lokal dengan Direktur lokal yang memberikan keahlian dan arahan peraturan lokal yang sesuai dalam pikiran.
Dibangun selama puluhan tahun pengalaman properti, Max Property Group memulai kegiatan pada tahun 2016, dengan uji investasi properti investasi sendiri sebesar € 500.000. Tes itu sukses, membuktikan model bisnisnya layak. Selanjutnya, dana pertama diluncurkan pada Q4 2016 dan diisi dalam waktu dua belas bulan. Dana lebih lanjut diikuti di Inggris dan Jerman mengadopsi model bisnis serupa dan mengikuti praktik pengaturan lokal.

Pada awal 2018, diskusi mulai membuahkan hasil terkait teknologi blockchain dan investasi serta manajemen properti yang inovatif. Melalui diskusi dengan perusahaan investasi Eropa lainnya seperti Munte Immobilien (MI), MPG menetapkan bahwa usaha barunya dapat menjadi perhatian penting bagi pihak ketiga dengan aset real estat di samping manfaat pengguna akhir. MPG dan MI karena itu memutuskan untuk merancang platform Dominium bersama-sama sehingga dapat diperluas untuk memasukkan perusahaan-perusahaan listing lainnya.

Sudah saatnya kita membuka mata bahwa perkembangan teknologi blockchain bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas termasuk perdagangan dan property. Dominium adalah kemudahan penglolaan asset yang transfaran dan terpercaya .

Kunjungi Link di bawah ini :


My Account

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !