Breaking

Sunday, September 3, 2017

HERO TOKEN MASA DEPAN PERBANKAN DI ASIA TENGGARA





Hero adalah masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berpendidikan dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu telah membantu ribuan orang Filipina mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau. Keuntungan lainnya adalah melibatkan Teknologi blockchain yang dapat melepaskan banyak layanan keuangan dari batasan-batasan institusi lama, membina persaingan dan inovasi untuk pemeliharaan lebih baik, lebih cepat, dan layanan yang lebih murah untuk mereka yang di luar sana atau yang sangat terbebani oleh system keuangan local dan formal mereka.


Hero mempunyai sebuah misi untuk merevolusi industri perbankan yang bertujuan untuk membuat pengambilan kredit menjadi lebih mudah serta menjadi lebih terjangkau bagi para orang yang tidak memiliki rekening bank/unbanked maupun pihak yang tidak berada dibawah bank/underbanked di Asia Tenggara

Hero beroperasi keseluruhan secara online dengan berkantor pusatkan di Singapura tanpa memiliki perusahaan cabang yang mana hal tersebut memungkinkan kami untuk menjaga biaya operasional agar tetap rendah serta untuk tetap mengfokuskan diri kepada pelanggan kami. Hero juga mengubah pinjaman menjadi sebuah pengalaman digital yang sangat efisien, transparan dan juga tanpa gesekan sama sekali bagi kawasan di Asia Tenggara


Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif. Token Hero mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.
Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , Dengan target distribusi reward bulanan.
Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Token Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:
·       Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga
·       Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau

Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut harus berkorelasi positif dengan keberhasilan proyek.


Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Selama 3h pertama presale Anda akan mendapatkan + bonus bonus 30% dan + 20% jika Anda datang setelah periode awal (3: 01h-24h). Setelah hari pertama Anda menerima + 10% pada Hari 2 sampai Hari 3.

Hari ke 2 tidak akan dimulai sehari setelah tanggal pra-penjualan. Akan ada periode pemasaran sebelum penjualan token aktual dimulai.

Contoh: Satu (1) ETH sama dengan 200 Token pahlawan. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH. Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase), jadi total 13.000 token.

Akan ada minimal 10 ETH selama presale. Tidak berlaku minimum setelah Hari 1 (penjualan token aktual). Tidak ada jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan. Kami berhak memperpanjang presale (Day1) sampai dengan 48h tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Cryptocurrencies yang diterima adalah Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Waves. Jika Anda ingin berinvestasi dalam USD, Anda perlu membeli ETH atau BTC terlebih dahulu.


Anda bisa bergabung dengan Slack kami https://herotoken.herokuapp.com, berlangganan newsletter kami atau email tokensale@herotoken.io untuk menerima update terbaru.

Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk jadwal token bonus.

Presale Day 1 (first 3h) + bonus tanda 30%;
Presale Hari 1 (3: 01h-24h) + bonus bonus 20%;
Hari ke 2 dan hari 3 + 10% bonus token;
Hari ke 4 sampai 7 + bonus token;
Hari ke 8 sampai 14 bonus token 2,5%;
Setelah hari 14 0% token bonus.

Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase), jadi total 13.000 token.


Keterangan :

Jajaran Direktur dari PawnHero yang memilik visi yang sama dan terlibat secara aktif dalam pengambilan keputusan kunci serta perkembangannya yang strategis.
David Margendorff, Ketua Dewan
·       Mendirikan sebuah perusahaan komersial elektronik/e-commerce di Jerman.
·       Anggota Pendiri dari CompareAsiaGroup (Nova Founders)
·       Pernah melakukan studi di London, Buenos Aires, dan Barcelona

Manny Ayala, Direktur
Direktur Pengatur dari Endeavor Phillipines; Mantan Direktur dari EO
Managing Director, Endeavor Philippines; Past President, EO
Manny adalah Direktur Pengatur dari Endeavor Philippines, perusahaan cabang ketiga Endeavor di Asia Tenggara.

Nix Nolledo, Direktur
Chairman dan CEO dari Xurpas Inc;
Anggota pendiri IMMAP,
Pengusaha Tahun Ini, Filipina 2015 (Ernst & Young)

Kristi Bautista, Direktur
Manajer Umum dari Asia Eurobankers Marketing Corporation
MBA dari Asian Institute of Management
Alexander Corpus, Direktur dan Bendahara
CFO dari Xurpas
CFO dari Hatchd, Manosa, Liberty Telecom
VP dari Bank of America

Tim Inti
PawnHero mempekerjakan 28 pegawai tetap yang memiliki keahlian dalam bidang teknologi, wirausahawan serta keuangan dengan pengalaman bekerja sebelumnya dengan Morgan Stanely, Grab, PayPal, J.P Morgan, eBay, Lazada, Zalora, KPMG, OLX, AyosDito, Rocket Internet serta dan sebagainya.

Dewan Penasehat
Paul Rivera
Co-founder dan CEO dari Kalibrr, satu-satunya perusahaan startup Filipina yang berhasil masuk ke dalam Y Combinator
Co-founder dari Maria Health
Pengusaha Serial/Serial Entrepreneur
Pernah bekerja untuk Google sebelumnya
Keluarganya telah memulai bisnis dalam industri rumah gadai sejak tahun 1970
Pemegang gelar sarjana Ekonomi Politik dari Universitas California, Berkeley

Jimmy Cassels
MD, Spiralytics; Mantan CIO dari Zalora, pengecer fashion elektronik/fashion e-retailer yang didirikan oleh Rocket Internet yang mana telah beroperasi di beberapa bagian negara di Asia Tenggara
MBA, Stanford

Jose Balderama
Mantan Manajer Umum dari Cebuana Lhuillier pawnshop, sebuah rangkaian toko gadai terbesar di dunia berdasarkan pada jumlah outlet mereka

Sulficio Tagud Jr.
Mantan CEO dari 2GO Logistics
Mantan CEO dari Negros Navigation Co; Inc.
MBA, Lulusan dari Sekolah Bisnis dari Universitas Ateneo De Manila

Farouk Meralli
CEO dari mClinica Inc.
Co-founder dari Machine Ventures
Direktur Eksekutif dan co-founder dari Borderless World Volunteers
MBA, Sekolah Bisnis Havard

John Bailon
CEO danCo-founder, Satoshi Citadel Industries
CEO danCo-founder, Bitmarket.ph 
CEO danCo-founder, Rebit.ph

Miguel Antonio Cuneta
Co-Foudner & Chief Community Officer, Satoshi Citadel Industries
Co-founder, Bitmarket.ph 
Co-founder, Rebit.ph

Sam Kaddoura
CFO, Satoshi Citadel Industries
CEO and Co-Founder, BuyBitcoin.ph
Senior Financial Analyst, SAPPara Investor
PawnHero baru saja menerima investasi dari perusahaan usaha kapital global/global venture capital firms yang mana dalamnya termasuk Softbank, Alibaba, 500 perusahaan startups, dan mitra investasi dari IMJ yang di antaranya ada beberapa investor dari berbagai kalangan dari Asia serta Silicon Valley. PawnHero baru-baru ini juga telah mengamankan pinjaman sebesar 10juta/sepuluh juta Dolar AS yang mana akan digunakan untuk menyediakan dana pinjaman lebih bagi unbanked maupun underbanked.
“Sebagian besar investor perusahaan Startup tidak akan lagi pergi ke rumah gadai untuk mendapatkan pinjaman. Sebaliknya, akan ada jutaan orang  di Asia Tenggara yang akan melakukan hal tersebut setiap harinya,” ujar Khailee Ng,  Patner Pengatur (managing partner) 500 Perusahaan Startups. PawnHero akan benar-benar merubah hidup mereka dan dalam prosesnya, cerita kesuksesan regional dari tiap perusahaan startup besar akan muncul.”

“Saya percaya bahwa rumah gadai online adalah sebuah inovasi yang tepat untuk membantu penduduk yang tidak memiliki bank/unbanked. Filipina adalah pasar yang ideal untuk memulai layanan ini, dikarenakan penggadaian adalah metode pembiayaan utama bagi rakyat Filipina.” tambah Yasuhiro Seo, Patner dari Spiral Ventures.

Karyawan awnHero memiliki keahlian mendalam dalam bidang teknologi, kewirausahaan dan keuangan dengan pengalaman sebelumnya bekerja di Morgan Stanley, Grab, PayPal, JP Morgan, eBay, Lazada, Zalora, KPMG, OLX, AyosDito, Internet Roket antara lain.



Website
Twitter
Facebook
Slack
Telegram
Whitepaper
Ann
My Account

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !