Breaking

Sunday, September 3, 2017

STRATEGI TRADER SEJATI

STRATEGI TRADER SEJATI



1. Jangan pernah emosional - terutama takut
Sangat mudah untuk masuk dengan mentalitas yang menarik untuk menghasilkan uang, karena memang begitu. Namun, perdagangan harus dilihat dengan mata dingin dan teliti dalam menghitung. Jangan biarkan ketika harga naik membuat Anda bersemangat, atau ketika harga turun membuat Anda tertekan. Orang dengan mentalitas pecundang berdagang dengan emosi. Saat koin jatuh, mulailah membeli perlahan. Saat sudah mulai mulailah menjual perlahan (lebih lanjut tentang ini nanti). Jika Anda membiarkan rasa takut masuk ke proses perdagangan - takut kehilangan, atau takut menjual terlalu cepat / terlambat, Anda tidak akan pernah menjadi pedagang yang efektif.

2. Selalu siapkan
Kenali pasar Anda, baca latar belakang koin di ANN (Announcement) dari koin yang Anda beli. Kenali tim pengembangan, sejarah  mereka, tuduhan penipuan mereka. Kenali jumlah total koin yang beredar dan tingkat inflasi. Tahu berapa banyak koin yang dimiliki pemegang paling atas. Rencanakan akumulasi koin dari waktu ke waktu - bahkan ketika koin bisa terlihat di bagian bawahnya, selalu ada kesempatan untuk takut orang akan mendorongnya 20% lebih rendah sebelum ada seseorang yang mengambil potongannya.

3. Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang
Ini harus jelas bagi semua orang, tapi tidak pernah goal dalam koin tertentu. "Percaya pada sebuah komunitas" adalah hal paling konyol yang ditawarkan para pedagang altcoin. Komunitas dogecoin sangat besar dan benar-benar mendapat sponsor nascar, tapi kegembiraan masa lalu doge sudah lama berlalu. Maksud saya di sini adalah bahwa tidak ada komunitas yang bertahan lama, karena tidak ada yang benar-benar mengunci siapa pun setelah pedagang besar telah meninggalkan koin itu.

4. Selalu bersikap logis
Sama seperti tidak pernah emosional, dinyatakan positif. Hal ini cukup penting untuk disajikan kembali, karena merupakan kesalahan paling penting, dan umum, yang dibuat oleh pedagang. Kawanan bergerak dengan apa yang "tampaknya" benar. Beli saat koin naik. Namun, Anda harus menjual saat koin itu naik. Itulah saatnya untuk mengambil keuntungan - ketika orang lain berdagang dengan kegembiraan emosional, hanya memikirkan keserakahan mereka. Sangat mudah untuk memanfaatkan jika Anda tahu apa yang harus dicari

5. Jangan pernah menjual semua koin Anda sekaligus
Tempatkan perdagangan Anda - Pump dapat dimulai dan berhenti kapan saja, dan tingkat harga apapun. Bahkan jika Anda "tahu" itu di atas, itu selalu bisa pergi lebih tinggi. Jangan hidup dengan penyesalan itu.

sumber dari BCT.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !